Sabah Sports Betting_Indonesia Super Quiz_Betting skills_Best online casino in Indonesia

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Unduh bet365

VBaccarat bBaccarat bettiBaccarat betting Baccarat betting skillsskillsng skillsetting skillsIdeo ini menayangkan salah satBaccarat betting skillsu episode acara Mamah Dedeh di TV nasional. Seperti biasa, acara yang rutin ditayangkan setiap pagi itu dibuka oleh pembawa acara yang juga sering terlihat di layar kaca. Acara yang dihadiri kelompok-kelompok Majlis Ta’lim dari berbagai daerah di Indonesia itu basisnya memang tanya jawab. Jamaah bertanya, Mamah Dedeh menjawab.

Nama Mamah Dedeh tentu sudah tidak asing lagi di telinga orang Indonesia, terlebih bagi umat muslim. Pasalnya ustadzah bernama lengkap Dedeh Rosidah ini sering mondar-mandir di layar TV nasional untuk memberikan ceramah. Wanita kelahiran 5 Agustus 1951 ini, bahkan punya beberapa acara sendiri. Salah satunya program “Mamah dan Aa” yang tayang setiap pagi di stasiun TV swasta. Mamah Dedeh dikenal sebagai ustadzah yang tegas dalam memberikan saran-saran pada para jamaahnya yang ‘curhat’ kepadanya. Perjalanan dakwahnya sendiri sudah berlangsung selama kurang lebih 22 tahun. Sebelum banyak diundang di acara TV, ia sudah memulai kegiatan dakwahnya dari kampung ke kampung.

“Harus pakai tanah tidak ada tawar menawar…”

Tak hanya itu, Mamah Dedeh bahkan menyarankan kalau perlu, si dokter hewan yang muslim harus menuliskan “Menerima Semua Binatang, Kecuali Anjing dan Babi” di papan nama tempat praktiknya. Karena menurutnya, dalam Islam sudah jelas perkara najis yang bisa ditimbulkan dari dua jenis binatang tersebut.

Di video tersebut, tepatnya di menit ke-34, seorang hadirin bertanya mengenai najis yang berhubungan dengan profesi. Profesi yang dimaksud adalah dokter hewan. Jamaah itu menanyakan:

Kali ini nama Mamah Dedeh menjadi sorotan publik, setelah video yang menayangkan salah satu episode program TV-nya, viral di media sosial. Publik mengkritik pernyataan yang dilontarkannya saat memberikan jawaban kepada salah satu jamaahnya. Tak khayal, ceramahnya kali itu pun mengundang banyak kontroversi, bahkan ketua Pengurus Besar Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PB PDHI) sampai ikut berkomentar lho! Wah, ada apa nih? Yuk simak bareng Hipwee News & Feature!

“…kalau saran saya, kita sebagai seorang muslim, jangan jadi dokter hewan.”

Direktur Kesehatan Hewan Kementerian Pertanian, drh. I Ketut Diarmita, MP mengatakan, angka zoonosis atau penyakit yang ditularkan oleh hewan ke manusia dan sebaliknya dalam beberapa literatur disebutkan mencapai angka 90-95 %. Ada pula yang menyebutkan angka 75%. Tapi yang jelas, lebih dari 50% penyakit manusia asalnya dari hewan. Posisi dokter hewan di sini menjadi sangat penting. Karena masalah penyakit menular akibat virus atau bakteri dari hewan ke manusia atau sebaliknya, bisa ditanggulangi dengan mempelajari masalah kesehatan hewan juga, bukan hanya fokus pada manusianya.

Mamah Dedeh menjawab:

Saat ini kabarnya tanggapan ketua PB PDHI drh. Heru di atas sudah diteruskan ke pihak manajemen Mamah Dedeh. Semoga saja bisa diterima dengan baik. Kita tunggu saja deh ya konfirmasi dari Mamah Dedeh

猜你喜欢

Update Covid【Baccarat betting skills】

DaBaccaBaccaratbettingskillsratbettingskillsnBaccaratbettingskillstejugamenyebut,Baccara

2021-11-25

Online Baccarat Platform_Baccarat try to play_Baccarat betting skills_American Lottery

SBBasicBaccaratPlayasicBaccaratPlayetelahBasicBaccaratPlaymembacaBasicBaccaratPlayulasan

2021-11-15

Online Gaming Forum_AG Baccarat_Baccarat betting skills_Foreign betting platforms

OveIndonesiaLotteryLoopholesrsizedbIndonesiaLotteryLoopholeslazerdancelanapendek|Credit:

2021-11-04

AG Baccarat_Baccarat card type_Online gambling games_Baccarat betting skills_Baccarat strategy

DeddyCorbuziermebet365officialwebsitenjbet365officialwebsiteadifigubet365officialwebsite

2021-10-03